Curhat Bersama Polwan, Kaum Emak-emak di Pacitan Diberikan Wawasan Tata Krama Berlalulintas

PACITAN – Mendengar, menampung dan memberikan solusi pemecahan masalah khususnya pada kaum emak-emak, Polwan Polres Pacitan menggelar Curhat Bersama Polwan di Aula Kantor Kecamatan Pacitan, Jumat ( 28/7).

Puluhan Ibu-ibu yang tergabung dalam Dharma Wanita Kecamatan Pacitan pada kegiatan itu juga diberikan wawasan tentang tata tertib dan tata krama berlalulintas serta strategi terhindar dari penipuan online.

Dalam sambutannya, AKP Rosita selaku Polwan Senior yang juga menjabat sebagai Kabaglog Polres Pacitan mengajak Ibu-ibu untuk tertib berlalulintas dan menerapkan tata krama berlalulintas sebagai budaya sehari-hari.

“Tertib lalu lintas adalah kunci keselamatan kita dalam berkendara baik untuk bekerja ataupun aktivitas harian sebagai makhluk sosial” ucap AKP Rosita.

Dalam kesempatan itu pula AKP Rosita berpesan kepada Ibu-ibu PKK agar bijak dalam menggunakan Media Sosial.

“Saring dulu sebelum di share. Jangan asal ngeshare berita yang belum tentu benar,” kata AKP Rosita.

Untuk terhindar dari penipuan online,AKP Rosita meminta kepada kaum emak-emak ini agar lebih membatasi diri dalam bersosialita.

“Jangan mudah tertarik pada penawaran apapun dalam media sosial, pastikan dulu kebenarannya dan lebih baik kita membatasi diri dalam bersosialita,” tutur AKP Rosita.

Ia menegaskan bahwa Polwan Polres Pacitan siap membantu kepada Masyarakat khususnya kaum emak-emak untuk memberikan informasi yang benar.

“Kami (Polwan) siap membantu Ibu-ibu jika bingung ketika mendapatkan informasi tertentu. Jangan sampai kita menjadi korban penipuan online,” tutup AKP Rosita.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x