Polda Jatim Beri Bantuan Teknis Proses Penyelidikan Peristiwa Dugaan Penganiayaan Siswi SD di Gresik

SURABAYA – Terkait kasus seorang siswi kelas 2 SD di Menganti, Gresik yang kemungkinan mengalami kebutaan akibat dugaan penganiayaan salah satu mata dengan menggunakan tusuk bakso, mendapat perhatian dari Kepolisian.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat ( Kabidhumas ) Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto mengatakan kasus yang menimpa korban inisial SAH (8) warga Randupadangan, Menganti Gresik saat ini sedang didalami oleh pihak Polres Gresik.

“Terkait hal itu Polda Jatim memberikan Assistensi dan bantuan teknis terkait dengan proses penyelidikan yang dilakukan oleh Polres Gresik,” kata Kombes Dirmanto, Selasa (19/9).

Didampingi Kasubid Penmas AKBP Sinwan dan Kanit PPA Satreskrim Polres Gresik, Kabidhumas Polda Jatim merangkan bahwa Polda Jatim juga memberikan bantuan pemeriksaan terkait dengan psikologis anak.

Saat ini lanjut Kombes Pol Dirmanto, pihak penyidik dari Polres Gresik melakukan kordinasi dengan Polda untuk melakukan analisa DVR di laboratorium forensik.

“Jadi ada dua hal bantuan, pertama terkait proses Pemeriksaan Psikologi anak dan laboratorium forensik terkait rekaman Cctv, sementara untuk barang bukti lainnya nanti akan disampaikan Kapolres Gresik, ”terang Kombes Pol Dirmanto.

Sedangkan untuk penanganan Pemeriksaan Psikologis, kata Kombes Dirmanto masih belum bisa diketahui berapa lama proses pemeriksaannya.

“Nanti akan kami koordinasikan tim Pemeriksa karena sampai saat ini masih berjalan,” tutup Kombes Dirmanto.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x